Prediksi Chelsea Vs Juventus 24 November 2021

By | November 20, 2021

Pada laga kualifikasi Liga Champion Grup H akan berlangsung duel sengit antara tuan rumah Chelsea menjamu pemuncak klasemen Grup H yaitu Juventus di Stadion Stamford Bridge pada (24/11/2021) dini hari.

Chelsea saat ini berada diperingkat kedua klasemen grup h dengan perolehan 9 poin dibawa Juventus yang sudah mengantongi 12 poin. Di laga ini, The Blues mau tidak mau harus mendapatkan poin penuh demi lolos ke babak 16 besar Liga Champion musim ini. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam serangan Si Nyonya Tua yang terkenal sangat cepat di sektor sayap. Formasi 3-5-2 kemungkinan akan kembali digunakan Tuchel yang dilaga sebelumnya sukses tampil solid membungkam Malmo dengan skor tipis 1-0.

Head To Head Dan Strategi Chelsea Vs Juventus

Di lini depan Kai Havertz kembali dipercaya untuk membobol gawang lawan dengan dukungan dari Hakim Ziyech dan Christian Pulisic sebagai gelandang serang dan juga penyuplai bola. Sementara di kubu Juventus, tampil luar biasa di laga penyisihan Grup H dengan menyapu bersih kemenangan tanpa kekalahan. Tim asuhan Massimiliano Allegri kini menempati puncak klasemen dan dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Laga kontra Chelsea pekan ini, Federico Chiesa cs tidak ingin menyerah begitu saja atas tuan rumah Chelsea.

Rekor pertemuan kedua tim, Juventus unggul atas Chelsea dilaga leg pertama yang berlangsung di Turin dengan skor tipis 1-o lewat gol Federico Chiesa di menit ke 46. Sementara di empat pertemuan sebelumnya kedua tim saling mengalahkan dan dua kali bermain imbang. Melihar rekor kedua tim dipastikan pertandingan ini akan berjalan sangat alot. Kedua tim akan saling bermain terbuka dan saling menyerang terjadi sepanjang 2×45 menit.

Prediksi Jalannya Pertandingan Chelsea Vs Juventus

Chelsea dituntut harus memenangkan laga ini demi lolos ke babak 16 besar Liga Champion. Sementara Juventus juga tidak ingin membiarkan Chelsea menggeser posisi di puncak klasemen. Laga ini juga ajang duel strategi dua pelatih jenius yaitu Thomas Tuchel dan Massimiliano Allgegri yang terkenal dengan meracik formasi jitu.